Beranda > Crystal Report, share > SubReport in Crystal Report

SubReport in Crystal Report

15 comments waiting for your moderation.. Wow, saking lamanya ga diupdate, sampe2 segitu banyak comment yang nunggu approval. Maaf2 ya para pembaca setia blog saya (narsis mode on :D), comment2 anda terpaksa harus melalui moderasi saya, untuk mencegah hal2 yang tidak diinginkan. Pernah kejadian pengalaman buruk sih dulu2..

Nulis apa ya hari ini.. Ga kerja apa2 seharian, ga ada idem browsing2 menghabiskan waktu. Oh ya, kmrn smpt bikin sedikit tutorial tentang Crystal Report yang rencananya mau dishare ke temen2, tapi kayanya enak juga kalo diupload disini.. Supaya blog ini hidup lagi n makin banyak ilmu bermanfaat yang bs dipetik :)

Share sedikit tentang penggunaan Subreport pada CrystalReport, mungkin ada beberapa aplikasi yang membutuhkan. Duluu waktu jaman2 di Quadra, saya sempet autodidak belajar si repot ini.. Alhamdulillah banyak ilmu2nya. Nah berikut ini beberapa cara menampilkan Main dan Detail baik melalui SP, Table ataupun View. langsung aja ditengok filenya di sini ya..

About these ads
Kategori:Crystal Report, share
  1. elisabeth
    Januari 6, 2012 pukul 9:05 am

    Bagaimana kalau terdapat subreport dalam subreport?

  2. Handoko
    Januari 18, 2012 pukul 1:43 am

    Bro, dalam tutorial tersebut jika kita bekerja di dalam crystal report langsung. gimana kalo sudah jadi designer di vb6? karena saya ada error: There must be a group that matches this field. Gimana bro?

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: